Home » , , » 5 Software image editor yang bagus

5 Software image editor yang bagus

Coba bayangkan, gimana kalo photoshop dapat berjalan pada browser kamu?, maksud saya photoshop menjadi aplikasi web?. Kamu tidak perlu lagi menginstallnya pada PC anda dan Sistem Operasi apapun yang anda gunakan (Windows, Mac, Linux), tetap akan berjalan. seperti halnya Aplikasi Web untuk Google Chrome, terdapat beberapa alternatif untuk image editor fenomenal ini. sebagian berbasis flash dan lainnya berbasis HTML5 Canvas. jika kamu familiar dengan photoshop, kamu juga bakalan familiar dengan image editor tersebut. hampir sama seperti photoshop, fitur-fiturnya juga.

  Pixlr

Image Editor yang satu ini, Sangat mirip dengan Photoshop, berbasis Flash dan yang paling penting adalah “Free”, jadi untuk menggunakannya tidak perlu serial atau semacamnya :) .
Pixlr
Fitur-fiturnya hampir sama dengan Photoshop meskipun ada beberapa tool atau filter yang tidak ada di pixlr. Untuk mencobanya anda dapat mengunjungi alamat ini http://pixlr.com atau mendownload Chrome Appnya disini

Sumo Paint

Sumo Paint sangat mirip dengan Pixlr namun dengan tampilan a la Mac OS X. fiturnya cukup banyak dan mengagumkan.
Sumo Paint

Sketchpad

Hampir sama dengan Kedua Image Editor di atas, namun memiliki fitur lebih sederhana tapi sudah mumpuni untuk edit-edit foto sederhana
Sketchpad

Deviantart Muro

Image Editor yang satu ini adalah besutan dari situs komunitas seniman dunia, Deviantart. memiliki tool sederhana namun bekerja baik dengan mousepen sehingga menghasilkan gambar yang berkualitas. anda juga dapat membeli set Brush untuk brush yang lebih keren.
Deviantart Muro

Basis Flash, Image Editor ini digunakan untuk membuat efek lukisan dari foto biasa, dengan menggores-goreskan mouse anda efek lukisanpun langsung jadi.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

 
Support : Faisal Kamikaze | Tutorial Blog | Blogger
Copyright © 2013. Venom Cyber ™ - All Rights Reserved
Template Created by Creative Published by Faisal Kamikaze Template
Proudly powered by Blogger